Persija Perkenalkan Bus Baru dengan Fitur Mewah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 16 Oktober 2022
Persija Perkenalkan Bus Baru dengan Fitur Mewah
Bus anyar Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi memperkenalkan bus timnya yang baru. Bus ini akan digunakan Tim Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Dikutip dari laman resmi Persija, bus anyar Persija menggunakan mesin Marcedes Benz dengan sasis 0H 1626. Bus berkelir merah itu menggunakan karoseri New Armada jenis Skylander R22 yang memiliki dapur pacu 6300 cc dengan transimisi otomatis.

Bus ini juga dilengkapi fitur mewah. Terdapat 34 tempat duduk yang dilengkapi penompang tangan dan penompang kaki. Hal ini membuat Andritany Ardhiyasa dkk. merasa nyaman dan enjoy.

Selain itu, bus ini juga sudah dilengkapi AVOD (audio visual on demand). Ada pula fasilitas toilet dan air purifier untuk menetralisir udara di dalam bus, sehingga para pemain bisa menghirup udara segar.

Baca Juga:

Pulih dari Cedera, Otavio Dutra Berharap Liga 1 Segera Digulirkan Lagi

Persija Libur Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan Usai Hajar Bhayangkara FC 3-1

Persija Jakarta
Fitur Mewah bus anyar Persija Jakarta. (Media Persija)

Teknologi canggih tanpa dilengkapi kaca spion konvesional juga menjadi fitur dalam bus ini. Pengemudi nantinya akan dibantu dengan spion kamera yang ada di dalam bus.

Dari segi desain, logo Persija dan ikon macan menghiasi bus ini. Ditambah tagline Persija musim ini "To The Next Level"

"Persija menjadi pionir produk Armada Skylander R22 ini. R22 ini artinya resolusi pada 2022, jadi kami berharap Persija pun makin berprestasi di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya," ucap Perwakilan New Armada, Rahmatullah.

Bus Persija kini terparkir di Nirwana Park, Bojongsari, Depok. Kehadirannya menjadi magnet suporter sehingga menjadi sasaran berswafoto.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan