Persija Perpanjang Kontrak Dua Pemain Senior

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 13 April 2022
Persija Perpanjang Kontrak Dua Pemain Senior
Maman Abdurrahman.(Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memberikan perpanjangan kontrak pada dua pemain senior, Maman Abdurrahman (39 tahun) dan Tony Sucipto (36). Keduanya diikat kontrak untuk satu tahun ke depan.

Meski sudah cukup senior, namun berdasarkan statistik musim lalu, Maman dan Tony masih cukup diandalkan oleh Persija. Bahkan, Maman menjadi pemain yang paling banyak tampil bagi Persija di Liga 1 2021/2022 dengan catatan 2239 menit bermain (30 laga).

"Yang pasti saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Persija yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk musim depan. Tentu saya akan menjawab kepercayaan ini dengan kerja keras di setiap latihan dan pertandingan,” kata Maman Abdurrahman.

Baca Juga:

Park Choong-kyun, Pelatih Korea Selatan yang Santer Bakal Menangani Persija

Nabil Husein Jawab Rumor Marko Simic Merapat ke Borneo FC

Maman menyatakan siap untuk berkontribusi pada musim depan. Dia pun bertekad untuk mengembalikan Persija ke posisi seharusnya berada, yaitu di papan atas.

"Yang pasti, motivasi saya bermain tak kalah dengan bek-bek muda,” ujar Maman.

Sedangkan, Tony Sucipto musim lalu tampil dalam 28 pertandingan. Dia masih jadi pemain penting bagi Persija karena bisa dimainkan di berbagai posisi.

Selain sebagai gelandang, Tony Sucipto kerap dipasang sebagai bek kiri atau kanan bahkan bek tengah jika Persija sedang krisis pemain.

Persija jakarta Maman abdurrahman Tony sucipto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan