Persija, Persib, dan Persebaya Satu Suara atas Tragedi Lion Air

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 29 Oktober 2018
Persija, Persib, dan Persebaya Satu Suara atas Tragedi Lion Air
Pesawat Lion Air. (Twitter Persija Jakarta).

BolaSkor.com - Berbagai pihak termasuk para peserta Liga 1 ikut berbelasungkawa atas tragedi pesawat Lion Air. Pesawat yang membawa 189 orang tersebut jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, sekitar pukul 06.33 WIB, Senin (29/10).

Tiga di antara klub Liga 1 yang berduka cita adalah Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya. Ketiganya memuat doa dan harapan untuk peristiwa hilangnya Lion Air.

"Turut berduka cita atas jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di Perairan Kerawang. Semoga seluruh awak pesawat dan seluruh penumpang masih ada harapan untuk selamat. Doa terbaik buat mereka. Amin! #PrayForJT610," tulis akun @Persija_Jkt di Twitter.

"Mari tundukkan kepala sejenak untuk mengirimkan doa terbaik kepada segenap penumpang dan awak #JT610. Tetap tabah dan kuat untuk keluarga dan tim penyelamat," unggah akun @persib.

"Keluarga besar Persebaya turut berdukacita atas jatuhnya pesawat Lion Air #JT610. Semoga amal ibadah korban diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dan semoga tim SAR diberi kekuatan dan petunjuk untuk menemukan korban #LionAir #Persebaya," cuit akun @persebayaupdate.

Hingga pukul 14.15 WIB, pesawat Lion Air masih belum ditemukan. Tapi, berbagai serpihan badan pesawat telah banyak bertebaran.

Lion Air Persija jakarta Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1
Posts

1.188

Bagikan