Persija Pinjamkan Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, dan Achmad Maulana ke Klub Liga 1 Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 Juni 2023
Persija Pinjamkan Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, dan Achmad Maulana ke Klub Liga 1 Lain
Selebrasi Ginanjar Wahyu Ramadhani usai membobol gawang PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/1). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memutuskan untuk meminjamkan tiga pemain mudanya. Tiga pemain tersebut yakni Frengky Deaner Missa (19), Ginanjar Wahyu Ramadhani (19), dan Achmad Maulana Syarif (20).

Mereka dipinjamkan ke kontestan Liga 1 lain selama satu tahun. Diharapkan mereka mendapat tambahan pengalaman.

Persija mendoakan mereka makin berkembang di klub barunya. Manajemen berharap ketiganya mendapatkan banyak ilmu yang nantinya akan bermanfaat untuk Persija di kemudian hari.

Frengky dan Ginanjar telah mendapatkan momen debutnya di Liga 1 2022/2023. Frengky bahkan langsung mencuat ke permukaan setelah berhasil melakukan solo gol saat melawan Madura United di kompetisi Piala Presiden 2022 (28/6/2022). Setelah itu, ia pun sempat mengisi posisi bek sayap kanan dan mencetak satu gol saat kontra Persis Solo di Liga 1 (31/7/2022).

Baca Juga:

Persib Pinjamkan Henhen Herdiana ke Dewa United FC

Persiapan Mepet, Teco Enggan Dibilang Remehkan PSM

Ginanjar yang kerap masuk sebagai pemain pengganti pernah berhasil mengunci kemenangan laga tandang melawan PSS dengan skor 2-0 (8/1/2023). Saat itu Ginanjar memanfaatkan bola muntah dari tendangan Riko Simanjuntak yang sempat ditepis oleh kiper PSS, Muhammad Ridwan.

Di sisi lain, Achmad Maulana yang pernah memperkuat Timnas U-20 di ajang Piala Asia U-20 Uzbekistan itu belum mendapatkan kesempatan tampil di musim lalu.

Frengky mengungkapkan target dirinya selama dipinjamkan selama satu musim. Ia berharap bisa kembali dengan versi yang lebih baik lagi.

"Targetnya yang pasti adalah mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Bukan saya saja, Ginanjar dan Achmad pun menginginkan hal yang sama. Harapannya saya ingin terus bermain dan terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi nantinya," ucap pemain kelahiran Soe 19 tahun yang lalu itu di laman klub.

Kendati harus berpisah sementara dari rumah Persija, ketiganya tetap akan menjadi bagian keluarga besar Macan Kemayoran yang selalu dinantikan kehadirannya lagi.

Persija jakarta Ginanjar Wahyu Frengky Missa Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan