Persija Pulangkan Ponaryo ke PSM Makassar

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 20 September 2014
Persija Pulangkan Ponaryo ke PSM Makassar
Persija Pulangkan Ponaryo ke PSM Makassar

Jakarta - Persija Jakarta tidak akan memperpanjang durasi pinjaman Ponaryo Astaman. Gelandang 34 tahun itu dikembalikan ke PSM Makassar lantaran tidak masuk dalam rencana skuat Macan Kemayoran musim depan.

Seperti diketahui, Ponaryo sendiri dipinjamkan PSM Makassar ke Persija pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 pada Juni lalu.

Namun, karena gagal masuk putaran delapan besar ISL, pihak manajemen Persija hanya akan mempertahankan 25 persen wajah lama atau sekitar 6-7 pemain. Manajemen juga melakukan perombakan besar untuk menyusun kekuatan yang lebih baik.

"Ponaryo kami kembalikan ke klub asalnya (PSM Makassar). Musim depan kami akan memprioritaskan para pemain muda bertipe pekerja keras dan berpotensi menjadi pemain bintang," kata Asher Siregar, Wakil Presiden Klub Persija kepada wartawan, Sabtu (20/9).

Selain itu, manajemen Persija juga tengah berupaya untuk mencari pelatih baru untuk mengantikan posisi Benny Dollo yang dipecat beberapa waktu lalu. Nama Aji Santoso dan Dejan Antonic disinyalir menjadi incaran untuk melatih tim Macan Kemayoran.

JANGAN LEWATKAN:
Persija jakarta Ponaryo astaman Ahser siregar
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan