Persija Pulangkan Ryuji Utomo pada Putaran Kedua Liga 1 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 22 Mei 2021
Persija Pulangkan Ryuji Utomo pada Putaran Kedua Liga 1 2021
Ryuji Utomo. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta memastikan akan kembali memulangkan Ryuji Utomo pada putaran kedua Liga 1 2021. Saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut masih membela Penang FC pada gelaran Liga Super Malaysia.

Ryuji memang dipinjamkan oleh Persija ke Penang FC selama satu musim. Selama bermain di Penang FC, Ryuji langsung menjadi pilihan utama. Bahkan dalam beberapa pertandingan, Ryuji selalu menjadi pemain penting dalam laga yang dimainkan Penang FC.

Ryuji masih akan membela Penang FC hingga Liga Super Malaysia tuntas pada Agustus 2021. Bek kelahiran 1 Juli 1995 itu belum bisa kembali ke tim ibu kota karena timnya bakal berkiprah di Piala Malaysia pada akhir tahun ini.

Baca Juga:

Persija Berpotensi Jumpa Persis, Rans Cilegon FC, hingga Klub Luar Negeri

Persija Gelar Persiapan Mulai 20 Mei, Latihan Dilaksanakan Tertutup

"Benar, Ryuji Utomo akan kembali karena dia masih punya kontrak di Persija Jakarta," kata salah satu ofisial Persija, Bambang Pamungkas, kepada awal media beberapa waktu yang lalu.

Pria yang kerap disapa Bepe ini menambahkan, Ryuji baru bisa bermain untuk Persija pada bulan Januari. Hal ini sudah diperkirakan oleh Bepe dengan estimasi, kompetisi 2021/2022 dimulai pada Juli 2021. Pasalnya, Piala Malaysia baru akan selesai pada bulan Desember 2021.

"Kalau melihat jadwal, kalau tidak ada perubahan, dia bisa bergabung saat putaran pertama Liga 1 selesai pada Desember 2021," tambah pria yang sebelumnya menjadi manajer Persija tersebut.

Selama bermain di Penang FC, mantan pemain Arema FC itu sudah bermain selama delapan kali dari 13 pertandingan di Liga Super Malaysia. Namun Ryuji sempat absen dalam lima pertandingan karena mengalami cedera.

Ryuji utomo Breaking News Persija jakarta Liga 1 Bambang pamungkas
Posts

4.871

Bagikan