Persija Punya Mental Bagus Hadapi PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 April 2018
Persija Punya Mental Bagus Hadapi PSIS Semarang
Stefano Cugurra didampingi Jaimerson da Silva Xavier. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memiliki mental bagus menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018. Pertemuan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4).

Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih skuat Macan Kemayoran, Stefano Cugurra. Kemenangan yang diperoleh di dua laga sebelumnya menjadi faktor.

Seperti diketahui, Persija sebelumnya menekuk Borneo FC 2-0. Itu setelah lebih dulu menggilas tim kuat Malaysia, Johor Darul Ta'zim di penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

"Kemenangan dua kali, masing-masing atas JDT dan Borneo membuat mental kami bagus. Apalagi kami tidak kebobolan dan semua lini, baik belakang, tengah, dan depan juga membantu cetak dua gol. Ini bagus buat motivasi kami saat jumpa PSIS," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Teco menaruh respek terhadap tim PSIS. Ia tak menganggap PSIS sebagai tim yang mudah dikalahkan.

"Tim promosi, yang merupakan satu dari tiga tim yang memiliki pengalaman. Selain itu pernah juara ditambah mereka memiliki suporter fanatik."

"Liga tahun ini seru. Yang pasti tiga tim promosi termasuk PSIS kerja keras di setiap pertandingan. Saya harus respek dengan mereka," tambah pelatih asal Brasil.

Breaking News Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan