BolaSkor.com - Persija Jakarta Putri meraih kemenangan di laga ketiganya di seri pertama Grup A Liga 1 Putri 2019. Kemenangan diperoleh atas Persib Bandung Putri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10) siang.

Persija Jakarta Putri membuka keunggulan melalui gol Zahra Muzdalifah pada menit ke-34. Gol dibuat dengan tandukan memaksimalkan umpan sepak pojok.

Persija terus mencoba, sementara Persib berusaha membalas. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persija Putri tidak berubah.

Persija Putri menambah keunggulan melalui gol menit ke-49. Zahra Muzdalifah kembali mencatatkan namanya setelah bola sepakan dari jarak cukup jauh mengarah ke gawang Persib dan tak bisa dihalau kiper Della Alvyana.

Baca Juga:

Rivalitas Derby Jatim antara Arema FC dan Persebaya Berubah Adem Ayem di Liga 1 Putri 2019

Persib Putri Gilas PSS Sleman 5-0 Sebelum Hadapi Persija di Liga 1 Putri

Persib Putri masih kesulitan untuk mencetak gol sekaligus mengejar ketertinggalan. Ancaman pada menit ke-61 gagal membuahkan hasil. Sementara itu, bola tendangan bebas Persija yang mengarah gawang pada menit ke-62 diamankan.

Persib Putri baru mencetak gol untuk memperkecil ketertingagalan pada menit ke-65. Bola yang didapat Risqiyanti di dalam kotak Persija sukses dikonversi menjadi gol.

Persib terus mencoba. Pada menit ke-81, bola sepakan kena mistar.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persija Putri tidak berubah hingga laga berakhir. Tambahan tiga angka membuat Persija mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sebelumnya Persija menang 4-1 atas PSIS Semarang dan imbang 2-2 kontra TIRA Persikabo.

Sementara Persib Bandung tetap dengan tiga poin, yang diperoleh lewat kemenangan 5-0 atas PSS Sleman.

Persija Jakarta Putri selanjutnya menghadapi PSS Sleman pada Kamis (10/10), sedangkan Persib Bandung melawan PSIS Semarang.