Persija Merekrut Silvio Escobar, Bagaimana Nasib Marko Simic?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 19 Februari 2019
Persija Merekrut Silvio Escobar, Bagaimana Nasib Marko Simic?
Silvio Escobar. (Instagram).

BolaSkor.com - Teka-teki mengenai calon pemain naturalisasi Persija Jakarta telah terjawab. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memastikan akan menggaet Silvio Escobar.

Ferry Paulus menegaskan, kedatangan Escobar bukan untuk mengganti bomber asal Kroasia, Marko Simic. Adapun, pemain berusia 31 tahun itu sedang mengalami masalah dugaan pelecehan seksual di Australia.

"Pertimbangan karena dia (Escobar) pemain asing rasa Indonesia. Jadi, harapannya, Marko Simic masih di tim, pada waktu Escobar sudah terbit naturalisasinya, maka dia menjadi bagian tim ini sebagai pemain lokal," ujar CEO Persija, Ferry Paulus di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

Ferry Paulus menambahkan, Escobar telah mendarat di ibu kota pada Selasa (19/2). Hanya saja, bomber asal Paraguay itu akan mengikuti latihan bersama Ismed Sofyan dan kawan-kawan pada lusa.

"Hari ini sudah (tiba). Latihan lusa. Tanda tangan juga sudah. Kontrak permanen semusim sebagai pemain Persija," kata Ferry Paulus.

Escobar telah menjalani proses naturalisasi sejak lama. Kendati demikian, mantan pemain Bali United ini kerap bungkam ketika ditanyai mengenai upayanya untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Sebelumnya, Escobar membela Perseru Serui selama dua musim. "Dia statusnya (di Piala Indonesia) masih pemain Perseru," tutur Ferry Paulus.

Silvio Escobar Persija jakarta Ferry paulus
Posts

1.188

Bagikan