Persija Relakan Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 April 2018
Persija Relakan Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa ke Timnas Indonesia
Rezaldi Hehanusa saat merayakan gol. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akhirnya merelakan dua pemainnya, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa bergabung ke Timnas Indonesia. Keduanya akan bergabung skuat Garuda sejak Rabu (25/4).

Itu setelah lebih dulu memperkuat Macan Kemayoran di laga terakhir Grup H Piala AFC 2018. Laga itu berakhir dengan kemenangan Persija, dengan skor 4-2.

"Ya, kedua pemain langsung bergabung dengan pemusatan timnas untuk Anniversary Cup. Saya kira tidak ada masalah Persija masih memiliki 30 pemain yang bisa menggantikan peran keduanya," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Awalnya, pihak Persija keberatan. Ini karena jasa keduanya dibutuhkan di laga besar melawan Persib Bandung pada 28 April.

"Saya pastikan mereka tetap di timnas. Kepentingan nasional di atas segalanya. Saya kan mantan manajer timnas juga," jelas Gede Widiade.

Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi sebelumnya masuk daftar panggil bersama 22 pemain lain. Pemain lain sudah merapat sejak Senin (23/4).

Bergabungnya kedua pemain membuat kekuatan Persija tergerus kontra Persib pada 28 April. Terlebih Persija kemungkinan tampil tanpa Jaimerson da Silva Xavier, yang mengalami cedera.

Breaking News Rezaldi Hehanusa Andritany Ardhiyasa Persija jakarta Timnas Indonesia Persib Bandung Persija vs persib
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan