Persija Resmi Rekrut Tony Sucipto dan Neguete

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 18 Januari 2019
Persija Resmi Rekrut Tony Sucipto dan Neguete
Tony Sucipto. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta membuat pengumuman penting hari ini, Jumat (18/1). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengikat dua pemain sekaligus.

Adalah Tony Sucipto dan Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete, dua pemain yang merapat ke Persija. Nama terakhir merupakan bek asal Brasil.

"Ya, Tony Sucipto telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak satu tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Tony adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Tony bukan nama asing di skuat Persija. Pada musim 2010/2011 lalu, eks Persib Bandung ini pernah memperkuat tim ibu kota.

"Ini yang istimewa dimiliki oleh Tony. Selain ia merupakan pemain berpengalaman di Indonesia, ia bisa bermain di banyak posisi. Ada empat posisi yang bisa dimainkan, bek tengah, bek sayap kanan/kiri dan gelandang bertahan. Ini bagus untuk Persija yang akan bermain di banyak kompetisi musim ini," kata Gede.

Baca Juga:

Real Betis Jadi Bahan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

Indra Sjafri Kantongi 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

Terkait Vinicius, Persija memplot bek berusia 28 tahun itu sebagai pengganti Jaimerson Xavier yang hengkang ke Madura United. Kedatagannya juga telah direstui pelatih kepala Ivan Kolev.

"Setelah lolos tes medis, Neguete resmi bergabung dengan Persija dengan durasi satu tahun ke depan," tutur Gede.

"Kami juga sudah konsultasikan kepada coach Ivan Kolev. Sekali lagi Ivan pun setuju dengan pemilihan Neguete sebagai pemain belakang baru kami," terang Gede mengakhiri.

Persija jakarta Liga 1 Tony sucipto Vinicius Lopes Laurindo Breaking News
Posts

1.188

Bagikan