Persija Resmikan Kantor Baru yang Disewa Setahun

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 25 Februari 2019
Persija Resmikan Kantor Baru yang Disewa Setahun
Peresmian Kantor Persija. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Persija Jakarta meresmikan kantor baru di Rasuna Office Park, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (25/2). Bangunan tersebut bersifat sewa selama setahun.

"Kantor ini sewa pastinya karena building ini dimiliki oleh satu teman saya, kurang tahu persisnya seperti apa. Yang pasti kami sewa, inginnya sewanya tidak lama-lama," ujar CEO Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

"Jadi waktu kami pindah dari (kantor ini), Persija sudah punya office sendiri, buldingin sendiri. Kemudian mungkin ada training ground dan sebagainya," kata Ferry Paulus menambahkan.

Baca Juga:

Ferry Paulus Akui Grup Bakrie Segera Miliki Persija

Ketum Jakmania: Kalau Krishna Murti Bijak, Kenapa Paling Ramai?

Niatan Persija untuk menyewa kantor merupakan target jangka pendek. Ferry Paulus berencana untuk tidak bergantung dengan pihak lain untuk membangun fasilitas milik Persija. Ambisi manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu dalam lima tahun, dapat terealisasi program tersebut.

"Yang pasti dalam perencanaan, bisnis plan manajemen kami juga bicarakan dalam lita tahun ke depan, ada beberapa project yang dicanagkan oleh manajemen. Kaitannya dengan semua fasilitas yang akan kita miliki nantinya," tutur Ferry Paulus.

Restrukturisasi kepengurusan Persija membuat sejumlah fasilitas turut berubah. Selain kantor yang dipindah, Macan Kemayoran juga kehilangan bus. Tahun lalu, Macan Kemayoran berkantor di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"(Bus baru) Lagi proses karena pertama kita proses semua dikaroseri ulang. Inginnya yang sudah ada sekarang, jadi biarlah kita sekarang sewa, mungkin 3-4 bulan karoseri baru," terang Ferry Paulus.

Persija jakarta Ferry paulus Breaking News
Posts

1.188

Bagikan