Persija Rombak Jajaran Ofisial, Bepe dan Sudirman Out

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 April 2022
Persija Rombak Jajaran Ofisial, Bepe dan Sudirman Out
Bambang Pamungkas dan Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta merombak jajaran ofisial yang bertugas di Liga 1 2021/2022. Kontrak Bambang Pamungkas sebagai manajer serta Sudirman sebagai pelatih telah berakhir pada 31 Maret 2022.

Selain Bambang dan Sudirman, kontrak 12 ofisial lainnya juga resmi berakhir, seperti Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), dan Ferdiansyah (video technical analysis).

Lalu ada nama Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

"Kontrak kerja profesional ke-12 ofisial tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022. Oleh karena itu, terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Baca Juga:

Presiden Klub Isyaratkan Perombakan Skuat Persija untuk Musim Depan

Lahir di Bandung, Hanif Sjahbandi Ingin Juara Bersama Persija

Prapanca pun turut mendoakan setiap langkah yang akan diambil oleh mereka ke depannya.

"Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan," ujar Prapanca.

Di bawah komando Sudirman dan Bambang Pamungkas, Persija memang meraih hasil yang tidak maksimal musim lalu. Tim Ibu Kota hanya menempati peringkat 8 dengan catatan 11 kali menang, 12 imbang, dan 11 kekalahan.

Persija jakarta Bambang pamungkas Sudirman Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan