BolaSkor.com - Persija Jakarta disebut bakal mendatangkan mantan penyerang Timnas Republik Ceko, Michael Krmencik. Namanya santer dikaitkan dengan Persija setelah mengakhiri masa peminjamannya di Slavia Praha.

Kabar bergabungnya Krmencik ke Persija semakin menguat setelah penyerang 29 tahun tersebut mengikuti akun Instagram tim Ibu Kota.

Bahkan istri dari Krmencik, Demisa, turut mem-follow akun Instagram klub dengan julukan Macan Kemayoran tersebut.

Selain itu, dalam salah satu postingan terbarunya, Krmencik bersama istri dan kedua anaknya terlihat berfoto bersama seorang pilot dengan latar belakang pesawat. Pemain yang masih terikat kontrak dengan Club Brugge sampai 20 Juni 2023 itu disinyalir akan ke Jakarta.

Baca Juga:

Sempat Jadi Incaran Persija, Jean David-Beauguel Resmi Gabung Klub Arab Saudi

JIS Batal Jadi Homebase Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023

Indikasi tersebut diperkuat oleh caption dalam foto yang diunggahnya. Krmencik menyematkan emoticon bergambar Macan, yang identik dengan julukan Persija. Beberapa pendukung Persija juga mulai meramaikan kolom komentar di Instagram Krmencik.

"Welcome to Indonesia and welcome to Persija Jakarta," tulis akun @raziffahri.

"Otw Jakarta, Indonesia," balas @aldywahyusetyawan16.

Peluang bergabungnya Krmencik ke Persija cukup besar, mengingat tim asuhan Thomas Doll tersebut memang butuh penyerang baru pasca berpisah dengan Marko Simic. Keberadaan Ondrej Kudela dan Jan Klima di Persija juga memungkinkan transfer ini terjadi.

Kudela merupakan kapten Slavia Praha, sekaligus rekan satu tim Krmencik, pada musim lalu. Sementara Jan Klima, pelatih kiper Persija, juga berasal dari Republik Ceko dan pernah jadi staf pelatih di Timnas Ceko.

Sebelum dikaitkan dengan Krmencik, Persija dikabarkan sempat menjalin komunikasi dengan penyerang Victoria Plzen sekaligus top skorer Liga Ceko musim lalu, Jean David-Beauguel. Namun, pemain asal Prancis tersebut menolak tawaran Persija dan memilih bergabung ke klub Arab Saudi, Al Wehda FC.