BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, tidak menampik kalau timnya sempat mengincar Saddil Ramdani untuk bergabung di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Namun, pada akhirnya pemain Sabah FC tersebut gagal berseragam Macan Kemayoran.

"Apakah Saddil Ramdani pernah menjadi bagian dalam diskusi tersebut, yes. Saddil adalah salah satu pemain yang pernah masuk ke dalam list kami untuk didatangkan," kata Bambang Pamungkas dalam Forum Diskusi Persija bersama awak media yang digelar secara virtual, Kamis (20/1) malam WIB.

Menurut Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, ada beberapa faktor yang membuat Persija batal merekrut Saddil Ramdani.

Baca Juga:

Terungkap, Filosofi Sepak Bola Angelo Alessio Ketinggian untuk Persija

Kembali Masuk Skuat Timnas Indonesia, Sani Rizki Ingin Beri Bukti ke STY

Salah satunya karena pelatih Persija saat itu, Angelo Alessio, meminta perburuan terhadap Saddil dihentikan.

"Namun karena ada beberapa satu dan lain hal yang kemudian kami mengurungkannya untuk mendatangkan Saddil. Tentu ini bagian dari keputusan Angelo ketika dia mengatakan bahwa kami berhenti untuk membahas Saddil," ujar Bepe.

Setelah batal merekrut Saddil Ramdani, Persija akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Irfan Jauhari.

"Sebenarnya kalau di posisi itu tidak hanya Saddil. Ada beberapa nama, tapi di situ Angelo memilih mendatangkan pemain lain. Itu kenapa di akhir kami mendatangkan Irfan Jauhari, salah satu yang tidak terendus oleh media," tutur Bepe.

Lalu apakah musim depan Saddil bakal menjadi salah satu pemain yang masuk list untuk didatangkan Persija, Bepe menjawab diplomatis.

"Kami akan lihat sejauhmana kami pergi musim ini, bagaimana kami membentuk tim tahun depan. Dari diskusi tersebut akan muncul nama-nama yang diperlukan untuk bergabung dengan Persija," tutur mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut.