Persija Siapkan 18 Pemain Hadapi PSM, Termasuk yang Absen Kontra Perseru

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Juli 2018
Persija Siapkan 18 Pemain Hadapi PSM, Termasuk yang Absen Kontra Perseru
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melanjutkan kiprah di Liga 1 2018 dengan menghadapi PSM Makassar, Jumat (6/8). Stadion Sultan Agung, Bantul, menjadi venue yang dipakai skuat Macan Kemayoran untuk menjamu Juku Eja.

Asisten pelatih Persija, Mustaqim, menjelaskan bahwa para pemain andalan yang sebelumnya ditinggal dan absen melawan Perseru Serui akan merapat. Para pemain menjalani latihan lebih dulu sebelum terbang pada Rabu (4/7) sore.

Para pemain itu diantaranya Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu. Mereka ditinggal karena faktor kelelahan setelah melakoni dua laga melawan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung dalam waktu singkat.

"Sementara yang di Jakarta kami tadi pagi latihan. Lalu sore berangka pukul 15.50 WIB dari Halim," kata Mustaqim setelah latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma.

Mustaqim juga menjelaskan bahwa Persija akan menghadapi PSM Makassar dengan 18 pemain. Tak seluruh pemain dalam laga kontra Perseru yang ikut dibawa ke Bantul.

"Mungkin hanya delapan saja yang nanti dari Jakarta sisanya dari Serui untuk total 18 pemain. Untuk siapanya itu wewenang head coach, sementara sisanya dari Serui akan dikembalikan ke mess," jelasnya.

Jelang laga melawan PSM, Persija saat ini berada di tempat keempat dengan 20 poin hasil 13 laga. Sementara PSM sementara bercokol di puncak dengan 24 poin.

Breaking News Persija jakarta Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan