Persija Sikat MSG 6-1, Thomas Doll Masih Punya Beberapa Catatan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 10 Juli 2022
Persija Sikat MSG 6-1, Thomas Doll Masih Punya Beberapa Catatan
Aksi Ilham Rio Fahmi dalam laga uji coba melawan MSG di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (9/7). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta meraih kemenangan telak 6-1 atas tim Munial Sports Group atau MSG dalam uji coba yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (9/7). Meski menang, pelatih Persija, Thomas Doll, masih melihat beberapa kekurangan timnya.

Enam gol Persija ke gawang MSG disumbangkan oleh Michael Krmencik (penalti), Riko Simanjuntak, Ricky Cawor (2), Frengky Missa, dan Braif Fatari.

Usai laga tersebut, Thomas Doll menilai kualitas timnya makin meningkat. Namun, dia menekankan bahwa hasil akhir bukan yang terpenting dalam uji coba ini.

"Saya ingin melihat pada beberapa situasi, bahwa kami tidak boleh memainkan bola panjang dari belakang, karena berisiko kebobolan dari situasi yang tidak diperlukan," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Beda dengan Piala Presiden, Thomas Doll Sebut Piala Indonesia Penting untuk Persija

Thomas Doll Menguji Starting Eleven Persija saat Hadapi RANS Nusantara

"Kami harus bermain lebih baik lagi, terutama dalam pengambilan keputusan."

"Beberapa pemain melakukan pekerjaannya dengan baik, sementara beberapa pemain lagi harus terus memperbaiki diri," ujarnya menambahkan.

Persija rencananya akan kembali menggelar uji coba pada akhir pekan depan melawan RANS Nusantara FC. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7).

Itu kemungkinan jadi uji coba terakhir Persija sebelum tampil di laga pembuka Liga 1 2022/2023 melawan Bali United, Sabtu (23/7).

Persija jakarta Uji coba Liga 1 Thomas Doll Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.262

Bagikan