BolaSkor.com - Persija Jakarta sudah bergerak mempersiapkan tim untuk menghadapi Liga 1 2022/2023, meski kompetisi musim ini belum berakhir. Persija tidak ingin hasil buruk di musim ini terulang.

Sampai laga ke-29 musim ini, Persija hanya menempati peringkat 8 dengan catatan 9 kali menang, 11 imbang, dan 9 kalah. Selain gagal juara, Persija juga dipastikan gagal untuk sekadar masuk ke lima besar di klasemen akhir nanti.

"Kami harus realistis dan melupakan tahun ini. Musim 2021/2022 bukanlah musim Persija," kata manajer Persija, Bambang Pamungkas.

"Kami harus mulai untuk memikirkan dan menyusun rencana untuk tahun depan, jika tidak ingin apa yang terjadi sekarang kembali terjadi di musim depan,” tambahnya.

Baca Juga:

Persija Kalah Tiga Kali Beruntun, Sudirman Tanggung Jawab

Persija Kalah Terus, Spanduk Protes Bertebaran di Jakarta

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, mengatakan manajemen Persija sudah mulai mempersiapkan aspek yang dibutuhkan dalam menyambut kompetisi musim depan.

"Saat ini perlahan-lahan kita sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan tim guna menyongsong kompetisi musim depan," ujar Bepe.

"Segala aspek mulai disiapkan, salah satunya tentu proyeksi pemain untuk kerangka tim musim depan,” pungkas mantan penyerang Persija dan Timnas Indonesia tersebut.