Persija Sudah Kirim Surat Resmi ke Pemain yang Dipertahankan dan Dilepas

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 02 Januari 2019
Persija Sudah Kirim Surat Resmi ke Pemain yang Dipertahankan dan Dilepas
Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Persija Jakarta punya cara yang berbeda dalam bongkar pasang skuat untuk musim depan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memilih untuk tidak mengumumkan pemain yang didepak.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan pihaknya punya prinsip yang berbeda dibanding klub lain. Jika klub lain mengumumkan pemain yang dilepasnya, Macan Kemayoran tidak.

Sejauh ini, tiga pemain telah berpamitan dari Persija. Ketiga pemain itu adalah Muhammad Rizky Darmawan, Gunawan Dwi Cahyo, Asri Akbar, dan Rudi Widodo. Sementara itu, Macan Kemayoran baru merekrut satu pemain yaitu Ryuji Utomo.

"Kami Persija tidak seperti tim lain yang mengumumkan siapa pemain bertahan atau tidak. Prinsip kami kekeluargaan," ujar Gede ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

5 Momen Suka-Duka Persija Jakarta Sepanjang 2018

Gunawan Dwi Cahyo Resmi Hengkang dari Persija Jakarta

"Pemain yang bertahan dan tidak bertahan kami surati. Surat itu sudah kami kirimkan satu minggu lalu. Biarkan mereka yang mengumumkan saja, kalau kami tidak," kata Gede menambahkan.

Gede menyarankan untuk melihat latihan perdana Persija, jika ingin mengetahui pemain yang dilepas dan direkrut timnya. Adapun, latihan itu bakal digelar di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2019.

Sejauh ini, Gede memang menyebut ada 11 pemain baru nantinya. 7-8 pemain yang sudah dipastikan dilepas Persija.

"Untuk siapa saja pemain bertahan atau tidak ya tunggu saja saat 7 Januari 2019," imbuh Gede.

Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan