Persija Tak Mampu Menang di Kandang SLNA, Ini Komentar Marko Simic

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Maret 2018
Persija Tak Mampu Menang di Kandang SLNA, Ini Komentar Marko Simic
Marko Simc. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melihat bahwa peluang Macan Kemayoran untuk lolos fase grup masih terbuka. Ini disampaikan setelah hanya bermain imbang 0-0 di laga ketiga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3) sore.

Hasil ini diperoleh setelah terus-menerus mengalami kebuntuan. Persija sebetulnya punya keuntungan menyusul kartu kuning kedua yang diterima Ho Sy Sam pada menit ke-61, sehingga bermain dengan pemain lebih banyak.

"Saya pikir masih ada kemungkinan, kami masih punya pertandingan menjamu Song Lam di kandang, termasuk Johor di kandang, juga melawan Tampines Rovers," kata Marko Simic kepada AFC Cup.

Keyakinan Marko Simic tak lepas lantaran dua dari tiga laga sisa akan dilakoni di kandang. "Kami punya suporter luar biasa. Ketika bermain di kandang, kami sangat percaya diri bisa lolos dari fase grup."

"Saya pikir satu poin sudah bagus. Song Lam nghe An merupakan tim kuat karena mereka bisa mengalahkan raksasa di Asia Tenggara, Johor dengan skor 2-0. Kami sudah mengantisipasi laga ini sangat sulit. Jadi satu poin hasil yang bagus dan kami berharap bisa menang di laga berikut," tambah penyerang asal Kroasia ini.

Hasil ini membuat Persija mengoleksi empat poin dari tiga laga. Sementara Song Lam Nghe An mengantongi tujuh poin.

Breaking News Persija jakarta Song Lam Nghe An Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan