Persija Tak Perpanjang Kontrak Bambang Pamungkas sebagai Manajer Tim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 Maret 2021
Persija Tak Perpanjang Kontrak Bambang Pamungkas sebagai Manajer Tim
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta akhirnya buka suara terkait dengan kabar Bambang Pamungkas yang tidak ada dalam kursi manajer tim pada saat gelaran Piala Menpora 2021. Tidak adanya nama Bepe karena kontraknya sebagai manajer tidak diperpanjang.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca. Pria berkacamata tersebut mengakui kontrak Bambang Pamungkas sebagai manajer di Persija telah berakhir pada Januari 2021 lalu dan sampai sekarang belum ada perpanjangan kontrak.

“Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020, dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021," kata Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Hadapi Bhayangkara Solo FC, Persija Harus Bertekad Menang

Yann Motta Berpotensi Jadi Bek Tangguh Persija

"Namun dikarenakan satu dan lain hal, manajemen belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim Persija. Dan oleh karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021," tambah Prapanca.

Lebih jauh Presiden Klub Persija tersebut berpendapat, jika segala sesuatu yang berkaitan dengan pribadi Bambang Pamungkas saat ini sudah tidak berhubungan dengan Persija sebagai sebuah klub.

Pada kesempatan yang sama, Prapanca juga merasa perlu untuk memberikan dukungan moral kepada Bambang Pamungkas.

“Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dia alami segera mendapatkan jalan keluar terbaik," tutup Prapanca.

Bambang pamungkas Breaking News Persija jakarta Piala menpora Mohamad Prapanca
Posts

4.871

Bagikan