Persija Tak Sesuai Harapan, Angelo Alessio Akui Persipura Layak Menang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 11 Januari 2022
Persija Tak Sesuai Harapan, Angelo Alessio Akui Persipura Layak Menang
Aksi Marko Simic di pertandingan Persija kontra Persipura. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persipura Jayapura dengan skor 1-2 pada pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1). Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengakui Persipura pantas memenangi laga tersebut.

"Harus diakui Persipura layak menang karena mereka main bagus dan lebih menguasai pertandingan di babak pertama," ujar Alessio dalam konferensi pers virtual pascalaga, Selasa (11/1) malam WIB.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Makan Konate Sumbang Gol, Persija Dikalahkan Persipura

'Wajah Baru' Stadion I Gusti Ngurah Rai Usai Dikritik Warganet

Alessio menilai Persija bermain di bawah standar yang seharusnya saat menghadapi Persipura. Juru taktik asal Italia itu pun menyoroti kurangnya determinasi hingga semangat juang para pemainnya di laga tersebut.

"Persija sendiri tak main sesuai harapan. Kami bermain kurang determinasi, kurang semangat juang sehingga kemasukan dua gol di babak pertama dan tak mudah membalikkan keadaan di babak kedua," ujar Alessio.

Persipura unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Ferinando Pahabol (24') dan Yevhen Bokhasvili (45+1'). Sementara Persija hanya sanggup membalas via sepakan Makan Konate di menit 90+3.

Hasil ini membuat Persija gagal memangkas jarak poin dengan tim peringkat 5, Bali United. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut tertahan di posisi 6 klasemen sementara dengan 28 poin.

Persija jakarta Persipura jayapura Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.294

Bagikan