Persija Takluk dari Selangor FA, Ini Komentar Pentolan Jakmania

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 07 September 2018
Persija Takluk dari Selangor FA, Ini Komentar Pentolan Jakmania
Percobaan Marko Simic dalam uji coba Persija Jakarta Vs Selangor FA. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Pentolan Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengomentari kekalahan Persija dari Selangor FA. Menurut pria yang akrab disapa Bung Ferry, Persija harusnya mampu meraih kemenangan.

Persija menjamu Selangor FA di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9). Sayangnya, Persija takluk 1-2 pada pertandingan uji coba tersebut.

Padahal, Persija telah memainkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Mulai dari Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Riko Simanjutak, hingga Marko Simic tampil sejak awal.

Nyatanya, Macan Kemayoran takluk berkat gol Sean Eugene Selvaraj (36') dan Rufino Segovia (90'). Sementara itu, Persija hanya mendapat gol lewat titik putih melalui eksekusi Marko Simic.

Hasil tersebut membuat Bung Ferry merasa kecewa. Ketika ditemui BolaSkor.com, Bung Ferry mengungkapkan seharusnya Persija bisa bermain lebih baik.

"Menurut saya, hasil pertandingan tadi sangat mengecewakan, walaupun kita tahu fokus Selangor di pertandingan ini. Namun, Persija bermain sebagai tuan rumah," ujar Bung Ferry.

"Selain itu, Persija didukung fans yang luar biasa dan kembali main di Stadion Patriot yang punya kenangan manis, harusnya Persija bisa lebih dari ini," imbuhnya.

Persija akan kembali berlaga pada Liga 1 2018 saat menghadapi Borneo FC. Laga tersebut akan berlangsung di markas Borneo, Stadion Aji Imbut, Rabu (12/9).

Persija Persija jakarta Ferry Indrasjarief Jakmania Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan