Persija Tanpa Marco Motta Lawan Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Oktober 2021
Persija Tanpa Marco Motta Lawan Persik
Bek Persija Jakarta, Marco Motta (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Persik Kediri, pada laga ke-10 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10) malam. Sebab, bek asal Italia, Marco Motta, harus menepi karena terkena akumulasi kartu kuning.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persija, Angelo Alessio, dalam sesi pre match press conference, yang berlangsung secara virtual. Selain Marco Motta, ada sejumlah pemain juga yang diragukan tampil.

"Mereka dalam kondisi yang belum fit, sehingga saya belum bisa memastikan apakah mereka akan tampil atau tidak," ujar Alessio.

Baca Juga:

PT LIB: Liga 1 Musim Depan Akan Gunakan VAR

PSSI dan PT LIB Anggarkan Rp84 Miliar untuk VAR di Liga 1

Persija memang cukup bermasalah dengan cedera yang diderita para pemainnya. Ismed Sofyan, Braif Fatari, dan Novri Setiawan absen sejak awal musim karena persoalan cedera. Belakangan, Novri sudah pulih dan bahkan tampil di pertengahan babak kedua saat Persija menghadapi Persebaya, Selasa (26/10).

Meski kondisi timnya sedang tidak ideal, Alessio menolak untuk 'lempar handuk' alias menyerah. Ia menegaskan Persija akan berusaha merebut kemenangan dengan siapa pun pemain yang ada di lapangan.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Persik, itulah jalan satu-satunya untuk Persija agar tetap mampu bersaing di papan atas," ujar Alessio.

"Hanya kemenangan yang bisa membuat kami bersaing di papan atas, dan itu yang kami cari di pertandingan melawan Persik," tutur pelatih asal Italia tersebut menambahkan.

Persija saat ini menempati peringkat 9 klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin dari 9 laga. Jika berhasil mengalahkan Persik, juara Liga 1 musim 2018 ini berpeluang menggusur Bali United dari peringkat 5.

Persija jakarta Persik kediri Marco motta Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.285

Bagikan