Persija Targetkan Kemenangan, Teco Waspadai Kolektivitas Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Mei 2018
Persija Targetkan Kemenangan, Teco Waspadai Kolektivitas Persipura
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menargetkan timnya meraih kemenangan atas Persipura Jayapura, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5) malam WIB.

Ia mengatakan, semua pemain Persija siap turun, kecuali Andritany Ardhiyasa yang sedang dalam proses pemulihan cedera. Untuk itu, Teco mengimbau anak-anak asuhnya untuk bekerja keras menghadapi Persipura.

Apalagi, lanjut Teco, kemenangan bakal mengangkat motivasi pemain Persija setelah mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut. Di mana Persija kalah dari Madura United (0-2), Home United (1-3), dan Persela Lamongan (0-2).

"Kami sudah perbaiki (kesalahan), semua pemain semangat dan konsentrasi dalam latihan. Kami sudah tahu dua pertandingan tidak dapat poin, sekarang harus kerja ekstra keras lawan Persipura," kata Teco, dalam konferensi pers jelang laga.

Di sisi lain, Teco menilai Persipura merupakan tim yang memiliki permainan kolektivitas yang luar biasa. Ditambah, trisula lini depan yang mematikan, yakni Boaz Solossa, Marcel Sacramento, dan Hilton Moreira.

"Bukan hanya tiga penyerang saja, tapi seluruh pemain (harus diwaspadai), mereka tim kuat sekarang (peringkat) nomor satu di Liga 1. Kami harus kerja ekstra keras," kata Teco.

Persija jakarta Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan