BolaSkor.com - Persija Jakarta memastikan dua pemain pinjaman, Alberto 'Beto' Goncalves dan Jaimerson Xavier disiapkan untuk menghadapi Home United di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Praktis, keduanya tidak akan memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu di Piala Indonesia.

Armada ibu kota akan menantang 757 Kepri Jaya pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1) sore WIB. Pada pertemuan pertama, Persija menang telak 8-2.

Beto dan Jaime merupakan pemain pinjaman Persija dari Madura United. Keduanya hanya akan membantu Macan Kemayoran di LCA.

"(Dua) pemain Madura United bukan diturunkan untuk Piala Indonesia karena mereka bermain untuk Madura United sendiri," ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Baca Juga:

757 Kepri Jaya Jadi Pemanasan Persija untuk Liga Champions Asia

Pasal Regulasi LCA yang Memungkinkan Persija Jakarta Pakai Jaimerson dan Beto

Persija Ajukan Peminjaman Jaimerson dan Beto Lima Hari Sebelum Batas Waktu

"(Keduanya) kemungkinan akan membantu kita di Home United. Yang jelas kami memainkan pemain Persija sendiri," kata Mustaqim menambahkan.

Setelah menghadapi 757 Kepri Jaya, Persija akan menantang Home United pada babak pertama Preliminary LCA. Partai itu bakal digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, 5 Februari 2019.

"Target kita tidak main-main dan akan memainkan pemain inti. Intinya kami tidak main-main di sini. Bagi kami tidak akan mengganggap enteng lawan. Apapun setiap pertandingan itu penting," imbuh Mustaqim.