Persija Tekuk RANS Nusantara, Krmencik, Behrens, dan Kudela Cetak Gol

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Juli 2022
Persija Tekuk RANS Nusantara, Krmencik, Behrens, dan Kudela Cetak Gol
Selebrasi Hanno Behrens. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta meraih kemenangan 4-2 atas RANS Nusantara dalam pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7). Uji coba digelar melengkapi agenda peluncuran jersey kandang dan tim untuk musim 2022/2023 bertema To The Next Level.

Persija Jakarta langsung mencari peluang sejak menit awal. Gol dibuat ketika laga berjalan tujuh menit.

Gol pertama Macan kemayoran dicetak oleh Michael Krmencik setelah menerima umpan terobosan Hanno Behrens. Bola didorong Krmencik dan masuk ke gawang.

Persija mendapat peluang enam menit berselang setelah Krmencik lepas dari penjagaan. Bola sepakan Krmencik belum menemui sasaran.

Skor menjadi 1-1 setelah Alfin Tuasalamony menyambut umpan silang dengan sundulan pada menit ke-14. Bola yang mengarah pojok tiang jauh tak bisa dijangkau Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga:

Kebutuhan Bek Kiri Buat Dewa United FC Datangkan Nasir

PT LIB Minta Seluruh Elemen Klub Liga 1 2022/2023 Wajib Sudah Vaksin Booster

Tiga menit kemudian, bola tembakan Hanno Behrens ditahan kiper RANS Nusantara, Hilmansyah. Sementara itu ancaman dibuat RANS Nusantara melalui Alfin dan David Laly tetapi bisa diantisipasi Andritany.

Persija mencetak gol kedua untuk kembali unggul melalui Hanno Behrens pada menit ke-27. Usai menerima umpan Hansamu Yama, Behrens kerja sama satu-dua dengan Krmencik, sebelum menceploskan bola ke gawang RANS Nusantara.

Adapun bola sepakan Krmencik ditahan Hilmansyah pada menit ke-35. Persija mencetak gol ketiga kembali lewat Hanno Behrens setelah menerima umpan jauh Ondrej Kudela pada menit ke-39. Bola sepakan Hanno Behrens ke tiang jauh dan masuk.

Sedangkan percobaan Michael Krmencik pada menit ke-41 tak berhasil. Skor 3-1 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Kedudukan berubah empat menit babak kedua bergulir. Umpan silang RANS Nusantara disundul Septian Bagaskara, mengenai kaki Ondrej Kudela dan masuk ke gawang Persija.

Persija mendapat penalti setelah Michael Krmencik dianggap dilanggar. Ondrej Kudela yang mengambil kesempatan sukses memasukkan bola dari titik putih pada menit ke-59.

Michael Krmencik bersama Ginanjar Wahyu dan Firza Andika ditarik dan digantikan Taufik Hidayat, Braif Fatari, dan Rezaldi Hehanussa. Menyusul masuk yakni Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, dan Ryuji Utomo.

Skor 4-2 untuk keunggulan Persija tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Persija jakarta Rans Nusantara Liga 1 Breaking News Michael Krmencik Hanno Behrens
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan