BolaSkor.com - Satu lagi pemain Persija Jakarta terancam absen kala menghadapi Perseru Serui pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10). Sosok itu adalah Osas Marvelous Ikpefua alias Saha.

Kala menghadiri latihan taktik Persija jelang melawan Perseru pada Sabtu (6/10), Osas terpisah dengan rekan-rekannya. Bomber kelahiran Nigeria ini hanya terlihat berlari-lari kecil memutari lapangan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pun menjelaskan kondisi Osas. Katanya, pemain naturalisasi itu mengalami masalah di perut.

"Kemarin (Jumat, red) dia tabrakan sama pemain, perutnya. Dia awal latihan ikut, tapi yang terakhir-terakhir saat sesi bola mati kita takut dia tabrakan lagi, tambah sakit, lebih bagus dipisah," ujar Teco.

Meski begitu, Teco belum menutup peluang Osas untuk bermain melawan Perseru. Arsitek asal Brasil tersebut tetap memantau kondisinya hingga mendekati pertandingan.

"Masih ada waktu, masih ada dua hari, kita bisa lihat besok di latihan. Kita lihat besok dia bisa main atau tidak," imbuh Teco.

Persija telah dipastikan kehilangan lima pemain melawan Perseru. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa (dipanggil Timnas Indonesia), Ismed Sofyan, Sandi Darman Sute, dan Renan Silva (menjalani hukuman Komisi Disiplin PSSI dan akumulasi kartu).