BolaSkor.com - Cedera pergelangan kaki Achmad Jufriyanto membuat kontraknya dengan klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA berakhir. Beruntung baginya. Saat pulih nanti, Persija Jakarta bersedia untuk menampungnya.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengakui dirinya membangun komunikasi dengan Jupe, sapaan Jufriyanto. Hanya saja, bek berusia 32 tahun itu meminta untuk rehat sejenak dari dunia sepak bola karena cederanya.

"Dia mau istirahat dulu. Saya sudah berbicara dengannya. Dia mau istirahat dulu katanya," ujar Ferry Paulus kepada wartawan.

Ferry Paulus mengatakan, Jupe meminta istirahat maksimal selama tiga pekan sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Persija atau tidak. Peluang tim berjuluk Macan Kemayoran ini tergolong besar lantaran kedua belah pihak saling melempar ketertarikan.

"Orang sudah kenal. Dia lagi istirahat dulu karena habis cedera. Dia meminta istirahat kira-kira dua sampai tiga minggu," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Berikut Jadwal Lengkap Piala Presiden 2019

Persipura Jayapura Tolak Diadakannya KLB PSSI

"Sangat tertarik. Dia sendiri juga sangat tertarik. Kemungkinan besar (akan direkrut). Intinya kalau dia sembuh, fit, dia siap merumput bersama Persija," terangnya menambahkan.

Pada musim lalu, Jupe membukukan 17 penampilan bersama Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia dengan 12 di antara sebagai starter. Dari jumlah itu, eks Persib Bandung ini menerima dua kartu kuning dan nihil kartu merah.