Persija Tetap Jamu Persela di Patriot, Tunggu Jadwal dari PSSI dan PT LIB

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 15 Oktober 2018
Persija Tetap Jamu Persela di Patriot, Tunggu Jadwal dari PSSI dan PT LIB
Marko Simic. (Media Persija).

BolaSkor.com - Jadwal partai kandang Persija Jakarta melawan Persela Lamongan pada 19 Oktober 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, bentrok dengan penyelenggaraan Piala Asia U-19 2018. Di hari yang sama, terjadwal pertandingan pertama Grup C antara Vietnam U-19 Vs Yordania U-19 dan Korea Selatan U-19 Vs Australia U-19.

Pagelaran Piala Asia U-19 merupakan hajatan PSSI. Lalu, Persija meminta PSSI untuk mengalah memakai Patriot.

PSSI pun tidak mau pasrah begitu saja. Apalagi, jadwal Piala Asia U-19 telah keluar sejak setahun lalu. Jalan tengahnya, PSSI akan mencari stadion pengganti untuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyatakan bahwa partai timnya menghadapi Persela akan tetap digelar di Patrior. Meski begitu, pihaknya masih menunggu keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Itu artinya, ada kemungkinan partai pekan ke-26 tersebut ditunda gelarannya atau digelar di tengah-tengah perhelatan Piala Asia U-19.

"Inshaallah tetap di Patriot. (Untuk) waktunya, menunggu dari PT LIB dan PSSI," ujar Gede ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Lagi diputuskan mereka (PSSI dan PT LIB) waktunya, inshaallah tetap di Patriot," katanya menambahkan.

Gede belum dapat memastikan apakah partai tersebut akan digelar sesuai jadwal atau tidak. "Belum tahu, nanti dikoordinasikan sama PT LIB," imbuh Gede.

Persija jakarta Liga 1 Pssi PT Liga Indonesia Baru Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan