Persija Tidak Main Bertahan Lawan Persib meski Unggul Selisih Gol

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 April 2021
Persija Tidak Main Bertahan Lawan Persib meski Unggul Selisih Gol
Konfrensi pers Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung, pada final leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Pelatih Persija, Sudirman menegaskan timnya tidak akan menerapkan strategi bertahan pada pertandingan tersebut.

Persija memang sudah unggul di babak final ini. Pada pertandingan leg pertama yang dilakukan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) lalu. Dua gol yang dicetak oleh Braif Fatari dan Taufik Hidayat membuat langkah Persija lebih nyaman di leg kedua.

Meski begitu, Sudirman ingin para pemainnya melupakan hasil dari pertandingan leg pertama lalu. Ia ingin pemain masuk ke lapangan sama seperti ketika leg pertama dengan fokus untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:

Marco Motta Akui Persib Vs Persija Bukan Laga yang Mudah

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021: PSM Vs PSS

"Besok adalah leg kedua kita, pertama saya bersyukur kita bisa menang pada pertandingan leg pertama kemarin. Tapi dalam pertandingan besok saya tekankan ke pemain kita masuk ke lapangan dengan skor 0-0," kata Sudirman pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

"ini saya tekankan karena saya ingin pemain fokus dan bisa bermain 100 persen meski sudah unggul. Ketika kemarin selesai peratndingan pada saat di ruang ganti saya sudah mengatakan hal tersebut kepada pemain. Lupakan laga kemarin."

"Pokoknya pada pertandingan besok, saya ingin pemain maksimal. Satu lagi, kita akan tetap bermain seperti biasanya. Kami akan tetap bermain normal dan tidak akan bermain bertahan," tambah Sudirman.

Sementara itu, bek sayap Persija, Marco Motta menggangap pertandingan ini sangat penting untuknya dan tim. Motta pun ingin pemain melupakan pertandingan kemarin dan fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya.

"Besok merupakan laga penting untuk saya dan tim, mereka tim yang bagus jadi sata ingin pemain fokus untuk raih piala pada gelaran Piala menpora ini," ujar pemain asal Italia tersebut.

Persija jakarta Persib Bandung Persija vs persib Piala menpora Breaking News Sudirman Marco motta
Posts

4.871

Bagikan