Persija Tunjuk Pelatih Italia sebagai Asisten Thomas Doll

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 20 Mei 2022
Persija Tunjuk Pelatih Italia sebagai Asisten Thomas Doll
Paquale Rocco, asisten pelatih baru Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mulai melengkapi tim kepelatihan Thomas Doll dengan mendatangkan Pasquale Domenico Rocco. Pria asal Italia tersebut akan bertugas sebagai salah satu asisten Thomas Doll di tim Macan Kemayoran.

Kabar bergabungnya Rocco diketahui lewat unggahan akun resmi Persija di Instagram maupun Twitter.

Jika melihat curriculum vitae (CV) Rocco yang dibagikan Persija, dia biasa bertugas sebagai asisten pelatih bidang teknik.

Baca Juga:

Pelatih Baru Persija Thomas Doll Pulih dari COVID-19, Tiba di Jakarta 23 Mei

Persib Rencanakan TC di Batam, Dua Tim Singapura Akan Dijajal

Rocco diketahui pernah menjadi asisten Thomas Doll di klub Siprus, APOEL Nicosia pada 2018-2019. Sebelumnya, Rocco juga pernah bertugas di Gubbio U-19 (2011-2012), Perugia (2014-2015), Bari (2016), dan Cesena (2016-2017).

"Persija Jakarta resmi menunjuk Pasquale Domenico Rocco sebagai asisten pelatih Macan Kemayoran. Selamat bergabung, coach," tulis keterangan Persija.

Kedatangan Rocco ke Persija ini sebetulnya tidak mengejutkan. Sebab, Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera, sempat membeberkan kalau Thomas Doll akan membawa asisten pelatih di bidang teknik, kiper, kebugara, dan movement specialist.

"Ia (Thomas Doll) menyampaikan akan membawa asisten. Asistennya ada empat, namanya belum bisa disebutkan. Satu asisten untuk teknik, kemudian kiper, kebugaran, dan movement specialist," kata Ganesha dalam Buka Bersama Persija di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat (29/4).

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan