BolaSkor.com - Persija Jakarta akhirnya mengumumkan pelatih anyarnya. Adalah Angelo Alessio yang disampaikan ke publik akan menangani Persija untuk kompetisi musim 2021-2021.

Nama Angelo Alessio disampaikan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dalam acara Ngopi Bareng Presiden Klub Persija yang juga ditayangkan di akun Youtube, Kamis (10/6). Prapanca didamping Bambang Pamungkas, legenda Persija yang sempat menjabat sebagai manajer.

"Pelatih Persija Angelo Alessio dari Italia," kata Prapanca setelah mengunggah sambutan untuk Angelo Alessio di akun Instagram Persija.

Baca Juga:

Akuisisi 30 Persen Saham PSIS Semarang Diikuti Rencana Besar

Andik Rendika Rama Absen hingga Akhir Putaran Pertama Liga 1 2021

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. (BolaSkor.com/Hadi F)

Angelo Alessio sebelumnya dikenal sebagai mantan asisten Antonio Conte sejak dari Siena hingga Chelsea. Terakhir, ia menangani klub Skotlandia, Kilmarnock.

Angelo Alessio sempat dikait-kaitkan dengan raksasa Iran Esteghlal FC. Namun pelatih berusia 56 tahun itu membantah.

Pelatih anyar Persija ini sudah mensupervisi persiapan Persija sejak awal bulan Juni. Adapun sesi latihan skuat Macan Kemayoran sudah digelar sejak 20 Mei, di mana Sudirman diplot untuk memimpin sementara waktu.

Sementara itu, Ketua The Jakmania, Diki Budi Ramadhan menyampaikan harapan, menyusul kepastian pelatih Macan Kemayoran.

"Yang pertama buruan hadir ke Jakarta, kedua harapan pelatih bisa buat Persija lebih keren, jauh atraktif, ada hiburan dan cari kemenangan dan beri suntikan semangat ke Persija. Persija di masing-masing posisi sudah bagus, tinggal bagaimana pelatih ramu taktik. Karena target kita juara. Pelatih berkelas, harusnya pengalaman luar biasa," kata Diki.