Persija Usung Misi Bangkit di Seri 3 Liga 1: Dimulai dari Persib!

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 18 November 2021
Persija Usung Misi Bangkit di Seri 3 Liga 1: Dimulai dari Persib!
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengusung misi untuk bangkit pada seri tiga Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai pada hari ini, Kamis (18/11). Manajemen, ofisial, tim pelatih, dan pemain, bertekad mendapat hasil yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

Tekad untuk bangkit di seri tiga diapungkan oleh pelatih Persija, Angelo Alessio. Alessio memahami kekecewaan suporter atas hasil yang didapat Persija sejauh ini terutama di seri dua.

Pada seri dua, Persija hanya mendapat 5 poin dari lima pertandingan. Posisi Persija di papan klasemen akhirnya tercecer dari posisi 4 ke peringkat 9.

Baca Juga:

Wawancara Achmad Faris: Pilar Kokohnya Jantung Pertahanan Dewa United FC

Persib Vs Persija, Marc Klok Singgung Pertemuan di Final Piala Menpora

"Saya paham kalian (The Jakmania) frustrasi. Persija tidak cukup memuaskan di seri kedua. Namun, saya pastikan jika kami semua memiliki komitmen 100 persen untuk tim," kata Alessio.

Sebagai pelatih, Alessio siap bertanggung jawab penuh atas penampilan dan hasil yang didapat Persija di 11 pertandingan yang sudah dijalani. Ia percaya kepada komitmen semua pemainnya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Persija.

"Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang. Saya di sini tidak untuk mencari alasan. Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada saat ini. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib,” tutur Angelo.

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan