BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku tidak gentar menghadapi sang kakak, Indra Kahfi, yang memperkuat Bhayangkara FC.

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam WIB.

Laga itu sebetulnya bukan jadi momen pertama kedua saudara kandung itu saling berhadapan. Andritany mengingat kalau dirinya sudah tujuh sampai delapan kali bertanding melawan sang kakak.

Dia pun selalu punya motivasi lebih ketika menghadapi Indra Kahfi. Sebab, taruhannya adalah siapa yang terbaik ketika di lapangan.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Tanpa Dua Pemain Inti di Lini Belakang, Widodo Bicara Kekuatan Persija

Derbi Jatim Persik Vs Arema FC Diputuskan Tanpa Aremania

Antisipasi Hansamu Yama Absen Lawan Bhayangkara FC, Thomas Doll Siapkan Skema Lima Bek

"Ini bukan pertandingan pertama saya melawan Indra Kahfi, mungkin sudah enam atau tujuh kali. Saya punya motivasi lawan siapa pun, apalagi lawan kakak saya sendiri. Saya ingin menunjukkan bahwa saya lebih baik," kata Andritany.

Meski demikian, sebelum keduanya bertanding, Andritany dan Indra Kahfi tidak pernah terlibat dalam perang urat saraf atau psy war.

Namun, saat sudah memasuk arena pertandingan, Andritany akan bersikap profesional dan tidak segan terlibat konfrontasi dengan kakaknya itu.

"Ketika di lapangan kami akan berantem, tapi saat pulang kami akan bersalaman," ujarnya.