BolaSkor.com - Antusiasme untuk menonton pertandingan pamungkas Liga 1 2018 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar begitu tinggi. Dari informasi yang dihimpun, 69.000 tiket telah terjual.

"Hingga hari ini, jumlah tiket yang terjual mencapai 69.000 lembar," ujar Media Officer Persija, Eko Romeo Yudiono di Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Partai pekan ke-34 ini memang laku keras. Di laman penjualan tiket online, loket.com, persediaan bahkan telah habis. Di lini masa media sosial, banyak suporter Persija, The Jakmania, yang juga kebingungan mencari tiket.

Bukan tanpa penyebab tiket Persija Vs Mitra Kukar sangat laku. Selain menjadi pertandingan pamungkas tim berjuluk Macan Kemayoran itu di musim ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan juga berpeluang besar meraih juara. Tim ibu kota saat ini memimpin klasemen sementara dengan torehan 59 poin.

Baca Juga:

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco: Robert Rene Alberts akan Menangis Besok

Manajer Persija Ikhlas Lepas Teco ke Timnas Indonesia

Kapten Persija Ingin Seluruh Pemain Jangan Anggap Remeh Mitra Kukar

Persija unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar, yang mengemas 58 poin. Peluang Macan Kemayoran menjadi juara lebih besar dibanding tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

Euforia menyambut Persija juara juga sangat menggema di ibu kota. Berbagai spanduk terbentang di banyak jembatan penyebrangan. Tulisannya berupa dukungan kepada Macan Kemayoran untuk meraih trofi Liga 1.

Apalagi, Persija telah puasa gelar Liga Indonesia sangat lama. Kali terakhir Macan Kemayoran menjadi yang terbaik adalah pada 2001 silam.