Persija Vs Persebaya Ditunda, Aji Santoso Liburkan Tim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 04 Maret 2020
Persija Vs Persebaya Ditunda, Aji Santoso Liburkan Tim
Persebaya Surabaya saat hadapi Persik Kediri. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com – Laga pekan kedua Liga 1 2020 antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3) resmi ditunda.

Ditundanya pertandingan lantaran PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan surat yang bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 tanggal 4 Maret 2020. Ini menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap Virus Corona, 3 Maret lalu.

Menyikapi ditundanya pertandingan tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso, meliburkan skuat Persebaya untuk beberapa hari ke depan. Setelah itu Aji akan meyiapkan program baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

Baca Juga:

Pergeseran Kick-off Arema FC Vs Persib Bandung Tak Kurangi Kesiapan Panpel

Lawan Persija, Angga Saputra Siap Lakoni Debut bersama Persebaya Gantikan Rivky Mokodompit yang Sakit

“Untuk besok tim kami kasih waktu istirahat dulu. Kalau soal program latihan atau uji tanding, malam ini coba saya diskusikan dulu dengan tim saya,” kata Aji usai latihan di Stadion Gelora Delta, Rabu (4/3).

Sebenarnya mantan pemain Timnas Indonesia ini mengaku timnya sudah sangat siap berlaga melawan Persija. Kendati demikian, ia tidak mempermasalahkan keputusan ditundanya pertandingan ini, karena ini demi kebaikan bersama.

“Tidak rugi juga. Kami inginnya main, karena persiapan kami bagus dan kami mempersiapkan tim supaya saat pertandingan sudah peak performance. Tapi kalau itu memang aturan, ya, kami harus taati. Tidak masalah, ditunda, tidak main, no complain. Kami siap main kapan saja,” tambah Aji.

Sekarang, Aji akan mengalihkan fokus menghadapi Persipura Jayapura di pekan ketiga Liga 1. Jika tak ada gangguan, laga tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (13/3).

Virus Corona Persija jakarta Persebaya surabaya Aji santoso Liga 1
Posts

4.871

Bagikan