Persija Vs Persebaya, Ketum Jakmania: Tidak Pantas Menolak Bonek Hadir

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Mei 2018
Persija Vs Persebaya, Ketum Jakmania: Tidak Pantas Menolak Bonek Hadir
Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief membuka tangan terhadap kehadiran Bonek kala Persija Jakarta menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (3/6). Laga ini digelar Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baginya, Jakmania tak pantas untuk menolak pendukung Persebaya itu. Terlebih setelah Jakmania mendapat bantuan dari Bonek ketika melakukan tandang ke markas Persela Lamongan.

Ferry Indrasjarief begitu mengapresiasi sikap Bonek kepada Jakmania. Salah satunya ketika Bonek menyediakan tempat untuk Jakmania beristirahat. "Apa yang mereka berikan sangat baik," jelas Ferry Indrsjarief.

"Sesuai regulasi Bonek bisa datang karena ada 5 persen dari kapasitas stadion untuk suporter tamu dan kebetulan rekan-rekan Bonek berkali-kali, bertahun-tahun melakukan tindakan simpatik untuk Jakmania, jadi suatu bertolak belakang kalau ditolak. Tidak etis menolak mereka."

"Kami siap menerima, tapi dengan tanda kutip, dengan aturan tertentu. Misalnya kuota tak banyak dulu."

Ferry Indrasjarief juga berharap Bonek nantinya sama-sama menjaga kondusifitas. "Saya harap Bonek yang datang ke Bantul itu sudah punya tiket.

"Atribut tertentu juga bisa dipatuhi biar bisa kondusif, seperti kami ke Surabaya di mana kami tidak bisa pakai atribut tertentu," terang Bung Ferry di sela-sela buka bersama dan ramah tamah di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Selasa (29/5).

Breaking News Persija jakarta Persebaya surabaya Jakmania Bonek
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan