Persija Vs Persib di Stadion PTIK, Ketum Jakmania: Taati Aturan yang Ada

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Juni 2018
Persija Vs Persib di Stadion PTIK, Ketum Jakmania: Taati Aturan yang Ada
Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, meminta semua pihak, termasuk suporter untuk menaati aturan yang ada dalam partai Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Laga itu akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (30/6).

Permintaan disampaikan mengingat pertandingan Persija kontra Persib selalu panas. Tak hanya di lapangan, tapi juga di luar termasuk media sosial.

"Batas suporter alim dengan yang tidak cuma segaris. Ketika suporter yang alim diusik, bisa jadi emosi. Jadi hal-hal yang bisa mengundang emosi bisa dihindari," kata Ferry Indrasjarief.

Salah satu permintaan yakni agar suporter Persib tak memaksa datang ke Stadion PTIK. Kala Persija menjamu Persebaya, kehadiran pendukung tim tamu sempat membuat ricuh di tribun.

"Jadi berharap ke depan, teman-teman dari (suporter) Persib juga tidak memaksakan diri, melakukan provokasi di media. Jak juga jangan terlalu melakukan perdebatan di media sosial, tapi fokus ke Persija. Saya berharap melawan Persib bisa dewasa lagi walau sebetulnya sudah dewasa."

Pun dengan suporter Persija yang tak mengantongi undangan menghadiri pertandingan. "Saya menghimbau untuk taati aturan yang ada. Kalau tidak dapat undangan tidak memaksakan diri, memang aneh dengan undangan."

"Faktanya begini. Saya sih usulkan tiket dijual online, tapi tuan rumah tidak mengizinkan. Kalau Persija memaksakan menjual tiket online, tak dapat izin atau pilih menurut aturan namun mendapat izin dan Persija mendapat dukungan," tambah Bung Ferry, panggilan Ferry Indrasjarief.

Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Jakmania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan