BolaSkor.com – Ada hal menarik yang muncul pada pertandingan Persija Jakarta saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7). Bagimana tidak, pada laga ini ada segelintir legenda Persija Jakarta yang hadir untuk menyaksikan laga tersebut.

Ada nama Sofyan Hadi, Vernard Huttabarat, Nur Alim dan satu lagi yang tidak disangka hadir ialah mantan pelatih Persipura Jayapura yang pernah membawa Persija Jakarta meraih gelar juara tahun 2001, Luciano Leandro.

Kedatangan dirinya pada pertandingan ini memang semata untuk menyaksikan laga yang sangat bergengsi antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung. Terlebih pertandingan ini serasa spesial karena kembali digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Dengan kedatangannya tersebut, pelatih asal Brasil ini sempat berbagi cerita terkait pengalaman ketika bermain bersama Persija Jakarta, dan melawan Persib Bandung pada tahun 2001.

Baca Juga:

Saksikan Laga Persija Vs Persib, Luciano Leandro Ungkap Perbedaan The Jakmania

Persija Jakarta Gagal Tundukkan Persib, Yogi Rahadian Minta Maaf

Hal yang paling diingat, Persija Jakarta berhasil meraih kemenanga 3-1 atas Persib Bandung, dan Luciano Leandro berhasil mencetak satu gol.

“Saya ada pertandingan cukup bagus lawan Persib tapi di Bandung waktu kita bisa menang 3-1 suporter semua di pinggir lapangan ada sedikit tekanan tapi kami bisa mengatasi itu saat masuk lapangan,” kata Luciano Leandro.

“Tidak hanya itu saja, pada saat pertandingan konsentrasi penuh untuk tim itu kami lakukan di pertandigan saya bisa cetak satu gol itu sesuatu yang saya ingat sampai hari ini tidak bisa dilupakan pertandintan Persija lawan Persib di Bandung,” ujar Luciano.

Luciano Leandro memang menjadi salah satu pemain yang paling berperan pada saat Persija Jakarta meraih gelar juara pada tahun 2001. Bahkan bisa dibilang, ia menjadi pemain yang paling dicintai oleh The Jakmania pada saat itu.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan perbedaan Persija Jakarta era-2001 dengan saat ini. menurutnya Persija Jakarta pasti memiliki pemain yang bagus karena Persija Jakarta selalu menjadi tujuan untuk pemain karena ini merupakan tim Ibu Kota.