Persija Vs PSIS, Pembuktian Bruno Silva dan Persahabatannya dengan Jaimerson Silva

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 September 2018
Persija Vs PSIS, Pembuktian Bruno Silva dan Persahabatannya dengan Jaimerson Silva
Bruno Silva (biru) saat melakukan duel udara. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker asing PSIS Semarang Bruno Silva siap cetak gol untuk timnya ketika melawan Persija Jakarta, pada lanjutan laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9) malam WIB.

Bomber impor asal Brasil yang dimiliki skuat Mahesa Jenar ini cukup optimistis dan percaya diri jelang laga klasik ini. Meski berstatus tim tamu, namun pemilik nomor punggung 91 ini yakin dukungan kedua suporter PSIS Panser Biru dan Snex bakal memenuhi stadion yang menjadi markas PS TIRA ini.

"Saya tetap akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya bertekad bisa cetak gol lagi pada pertandingan lawan Persija," jelas Bruno Silva yang sudah mencetak lima gol untuk PSIS.

"Tapi, itu bukan fokus utama. Yang terpenting adalah membantu tim ini untuk menang di setiap pertandingan," tegasnya.

Mengenai Persija, Bruno menilai tim ini salah satu favorit dan banyak diperkuat pemain berkelas. Apalagi dia mengenal dua pemain asal Brasil yaitu bek tengah Jaimerson da Silva dan striker Renan Silva.

"Ya, saya tahu keduanya. Saya kenal dekat dengan Jaime dan bersahabat. Kami belum pernah satu tim. Saya juga pernah melawan dia saat masih bermain di Brasil tahun 2015," tutup Bruno. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1 Bruno Silva
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan