Persija Jakarta Vs Selangor FA, Dua Pemain Asian Games 2018 Berpeluang Bermain

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 05 September 2018
Persija Jakarta Vs Selangor FA, Dua Pemain Asian Games 2018 Berpeluang Bermain
Skuat Persija Jakarta dalam uji coba melawan Bhayangkara FC. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapat suntikan tenaga baru. Dua pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa telah kembali bergabung di latihan.

Praktis, keduanya memiliki kesempatan merumput kala Persija meladeni perlawanan Selangor FA, Kamis (6/9). Partai uji tanding ini bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Mereka (Andritany dan Rezaldi) sudah latihan seperti biasa. Saya pikir tidak ada masalah. Kondisi fisik (juga) bagus. Apalagi keduanya bermain di Timnas (Indonesia U-23) dan tidak ada masalah," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra.

"Kita lihat, (keduanya) kalau punya peluang untuk bermain. Sebab, saya belum memutuskan siapa yang akan bertanding nanti," kata arsitek berusia 43 tahun itu.

Uji tanding melawan Selangor FA dijadikan Persija sebagai persiapan untuk kembali mengarungi kompetisi Liga 1 selepas libur Asian Games 2018. Terdekat, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menantang Borneo FC pada pekan ke-21 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (12/9).

Oleh sebab itu, Teco, panggilan Stefano Cugurra ingin seluruh pemainnya mendapatkan kesempatan bermain melawan Selangor FA. Bahkan, aturan pergantian personil hingga sepuluh kali bakal diterapkan pada uji tanding tersebut.

"Sepertinya ada 10 pergantian pemain," imbuh juru taktik asal Brasil itu.

Breaking News Persija jakarta Selangor fa Andritany Ardhiyasa Rezaldi Hehanussa
Posts

1.188

Bagikan