Persik Begitu Percaya Diri Ladeni Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Desember 2022
Persik Begitu Percaya Diri Ladeni Persebaya
Persik Kediri saat menggelar latihan. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri menyambut lanjutan jadwal pekan 14 Liga 1 2022/2023 dengan percaya diri. Macan Putih dalam motivasi yang tinggi jelang meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12).

Situasi ini tak lepas dari raihan satu poin ketika Persik menahan imbang 1-1 saat melawan Persija Jakarta di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12). Hasil itu jelas menjadi sebuah progres signifikan setelah Persik luluh lantak dihantam Persib Bandung 0-3 di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12) lalu.

"Ya, pemain dalam motivasi yang tinggi setelah hasil satu poin melawan Persija. Suasana latihan kami menjadi lebih baik. Sehingga kami optimis bisa memetik tiga angka menghadapi Persebaya," tutur pelatih Persik, Divaldo Alves dalam sesi jumpa pers virtual, Senin (12/12).

Baca Juga:

Persis Solo Puji Cara Bertahan Arema FC, tetapi Kecewa Keputusan Wasit

Javier Roca Tak Segan Puji Penampilan Dedik Setiawan untuk Arema FC

Sebagai pelatih berpengalaman internasional, Divaldo mengerti betul bahwa tugas untuk mengantar Tim Macan Putih meraih poin melawan Persebaya jelas tidak mudah. Apalagi, posisi Persik juga tak berubah dengan masih berada di dasar klasemen Liga 1 karena baru mengemas lima angka.

Ditambah dengan kekuatan lawan, yang dikenal sebagai tim agresif di Liga 1. Persebaya tercatat konsisten mencetak gol selama empat pertandingan terakhir. Dalam periode itu, tim besutan Aji Santoso membukukan delapan gol atau dengan rata-rata dua gol per partai.

"Jelas, kami sudah menyiapkan antisipasi. Persebaya tim yang agresif dan bagus saat menerapkan permainan bola-bola pendek," tandas pelatih kelahiran Lisbon, Portugal tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Divaldo Alves Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan