Persik dalam Motivasi Tinggi di Markas Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Maret 2023
Persik dalam Motivasi Tinggi di Markas Persib
Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri memastikan Persib Bandung harus berjuang ekstra keras untuk dapat mengamankan poin di kandang sendiri. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada pertandingan ke-29 Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (8/3).

Berstatus tim tamu, jelas menjadikan posisi Persik Kediri sebagai tim yang tak diunggulkan menang. Namun, Tim Macan Putih memastikan datang ke Bogor dengan tujuan tidak untuk kalah kepada tuan rumah.

"Semua pemain sudah siap 100 persen melawan Persib Bandung. Kita tahu, mereka adalah tim yang kuat," beber bek kiri andalan Persik Kediri, Yusuf Meilana dalam sesi jumpa pers, Selasa (7/3).

Baca Juga:

Selisih 10 Poin, Luis Milla Ingin Persib Memberikan Tekanan kepada PSM Makassar

Hadapi Borneo FC, Persija Coba Perbaiki Catatan Buruk di Partai Tandang


"Tapi, kita datang kesini tidak untuk kalah. Kami akan berusaha mengambil tiga poin untuk dibawa pulang ke Kediri," imbuh pemain asli Kediri berusia 24 tahun tersebut.

Modal terkuat Persik untuk menatap pertemuan kontra Tim Maung Bandung secara optimistis memang tak lepas dari 3 kemenangan beruntun di Liga 1. Sedangkan Persib tengah berusaha keras untuk menjaga peluang di jalur juara setelah bertengger di posisi ke-2 dengan 52 poin.

Ditambah lagi, Motivasi David da Silva dkk dipastikan semakin meninggi, setelah pertandingan lawan Persik dipastikan dihadiri ribuan suporter. Namun, Yusuf tak melihat itu sebagai sebuah tekanan yang menghambat optimisme mereka memetik poin.

"Kalau saya pribadi, tekanan dari luar (tim) bisa menjadi motivasi. Bisa jadi membuat kejutan juga. Yang pasti, jumlah suporter akan banyak di stadion, tinggal menguatkan mental saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan