Persik Enggan Terlena Usai Menang Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 April 2021
Persik Enggan Terlena Usai Menang Lawan Madura United
Persik Kediri Vs Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri enggan merasa terlena usai memenangi pertandingan ketiga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021, dengan mengalahkan Madura United 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (3/4).

Hal itu disampaikan oleh pelatih Persik Joko Susilo. Ia ingin anak asuhnya tidak larut dalam euforia tiga poin pertama mereka sejak bergulirnya turnamen.

Pada dua pertandingan awal, tim Macan Putih tersungkur secara beruntun. Mengawali Grup C dengan kekalahan 1-2 melawan Persebaya Surabaya, Persik Kediri lalu kembali dipukul PSS Sleman 0-1.

"Alhamdulillah, kami bisa memenangkan pertandingan ini," kata Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo saat membuka konferensi pers.

Menurut pelatih berlisensi AFC Pro itu, anak asuhnya masih menyimpan begitu banyak kekurangan. Sehingga, himbauan ini dinilai penting untuk kembali membaut Faris Aditama dkk tetap fokus menjalani sisa pertandingan.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Persela Tahan Persebaya, Madura United Digebuk Persik

Gawang Persib Selalu Jebol, Robert Rene Alberts Beri Pendapat

"Kami sadar, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki lagi oleh tim ini, untuk kompetisi Liga 1 nanti," ungkapnya.

"Kami juga tidak mau terlena dengan kemenangan ini. Saya setuju dengan pendapat-pendapat tentang kekurangan tim kami, tapi tidak bisa saya sampaikan di luar tim," imbuh eks pelatih Arema FC itu.

Kemenangan Persik ditentukan pada 11 menit jelang peluit panjang berbunyi, melalui sepakan keras Antoni Putro Nugroho. Sebelumnya, Andri Ibo menyamakan kedudukan melalui gol penalti menit 71 untuk membalas gol serupa dari kaki Beto Goncalves pada menit 51.

Kemenangan atas Madura United membuka peluang bagi tim Macan Putih untuk lolos ke babak 8 besar, meski tipis. Persik masih mengantongi 3 poin di urutan ke-5 Grup C di bawah Persebaya (7 poin), Madura United (4), PSS Sleman (4), dan Persela (3). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Madura united Piala menpora Joko susilo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan