Persik Kediri Antisipasi Spirit Tinggi Barito Putera dengan Pelatih Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 September 2022
Persik Kediri Antisipasi Spirit Tinggi Barito Putera dengan Pelatih Baru
Pelatih baru Barito Putera. (Instagram Barito Putera)

BolaSkor.com - Persik Kediri tahu betul bagaimana pertandingan melawan Barito Putera tidak akan berjalan mudah. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada pertandingan ke-11 Liga 1 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (29/9).

Divaldo Alves menyebut, keberadaan Rodney Goncalves sebagai pelatih baru menggantikan peran Dejan Antonic jelas memberi spirit tinggi bagi Bayu Pradana dkk saat melawan anak asuhnya nanti.

"Para pemain tim tuan rumah juga pasti ingin menunjukkan kualitasnya di depan pelatih baru. Yang jelas, pertandingan nanti akan sangat menarik," beber Pelatih Persik Kediri tersebut dalam sesi jumpa pers Rabu (28/9).

Baca Juga:

Pemain Persib Diminta Jangan Kurang Tidur Jelang Lawan Persija

Samsul Arif Akui Persis Solo Selalu Kesetanan Lawan Klub Papan Atas

Meski demikian, antisipasi yang disiapkan Tim Macan Putih bukan soal keberadaan pelatih baru saja. Namun juga semangat bertanding pemain Barito Putera secara keseluruhan, yang jelas sangat tinggi untuk menang.

Sedangkan di sisi yang lain, Persik Kediri juga mengusung misi serupa. Arthur Irawan dkk masih memburu kemenangan pertama di Liga 1, begitu pun tim Laskar Antasari yang bertekad menghentikan tren tak pernah menang dalam 7 pertandingan kompetisi.

"Kami juga berusaha keras meraih hasil maksimal. Dan jika melihat posisi kedua tim klasemen, baik Persik maupun Barito pasti akan sama-sama mengincar kemenangan," jelas Divaldo.

Saat ini, kedua tim memang berdampingan di dasar klasemen Liga 1 dan terancam degradasi. Persik berada paling buncit dengan baru meraup 3 poin, sedangkan Barito Putera berada tepat diatasnya dengan keunggulan 1 angka saja.

"Pertemuan dengan Barito juga akan menguras fisik dan stamina selama 90 menit," pungkas eks Pelatih Persebaya 1927 ketika berlaga di Kompetisi Indonesian Premier League 2011/2012 lalu tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Barito Putera Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan