Persik Kediri Borong Tiga Eks Pemain Badak Lampung Sekaligus

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Maret 2021
Persik Kediri Borong Tiga Eks Pemain Badak Lampung Sekaligus
(Instagram Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri terus melengkapi kekuatannya jelang berlaga pada turnamen Piala Menpora 2021. Empat pemain mereka rekrut, dengan tiga diantaranya eks andalan Badak Lampung FC.

Status mereka pun berbeda dengan para pemain yang juga mengikuti program latihan di Kediri. Lantaran mereka langsung disodori draft kontrak, dengan evaluasi kinerja menjelang kompetisi Liga 1 berputar nanti.

"Untuk pemain baru, semuanya langsung mendapat kontrak," jelas Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah pada Selasa (9/3).

Baca Juga:

Persija Dipatok Target Berada di Tiga Besar Piala Menpora 2021

Renan Silva Menantikan Pertemuan dengan Persija dan Borneo FC

Empat rekrutan baru tim Macan Putih adalah Haryanto Panto, Dikri Yusron Afafa, dan Muhammad Al Amin Fisabillah, yang sebelumnya sempat berbaju Badak Lampung FC. Satu nama lain adalah Ahmad Agung Setiabudi.

Keberadaan mereka melengkapi deretan pemain lokal yang saat ini mengikuti program latihan secara intensif di Kediri. Para pemain itu mayoritas adalah skuat musim 2020 lalu yang ditambah sejumlah pemain dengan status trial.

"Sebelum dua pemain tersebut, tim ini sudah ada 25 pemain. Mereka akan berlaga pada Turnamen Piala Menpora," tandas Anwar.

"Para pemain saat ini kemungkinan besar juga menjadi proyeksi pada kompetisi Liga 1. Tetapi tergantung evaluasi dari pelatih baru nantinya," tambahnya.

Pada Piala Menpora, Persik Kediri akan bertanding di Bandung sebagai tuan rumah Grup C. Faris Aditama dkk tergabung bersama Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Madura United dan PSS Sleman.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan