Persik Kediri Gelar Latihan Perdana Sekaligus Jumpa Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 Mei 2022
Persik Kediri Gelar Latihan Perdana Sekaligus Jumpa Suporter
Latihan perdana Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri memulai aktivitas tim dalam persiapan menuju Liga 1 2022/2023. Anak asuh Javier Roca memulai sesi latihan perdananya di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (16/5) pagi.

Yang unik, sesi latihan yang berlangsung 2 jam itu langsung dibuka untuk umum. Terlihat puluhan suporter antusias memadati tribun barat stadion sekaligus melihat pemain-pemain idolanya berlatih.

"Sesi latihan perdana ini juga kebetulan bertepatan dengan hari libur nasional. Jadi, kita buka untuk umum bagi warga Kediri yang ingin hadir langsung di stadion," tutur Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya.

Baca Juga:

Rencana Peluncuran Tim Arema FC Berubah

Persaingan Lini Depan Arema FC di Mata Irsyad Maulana

Sayang, harapan melihat skuat Tim Macan Putih secara komplit belum terlaksana. Sesi latihan awal diikuti oleh 18 pemain yang semuanya lokal.

Beberapa pemain belum tampak berlatih dengan sejumlah alasan. Seperti Adi Satryo dan Muhammad Ridwan yang masih membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam, begitu pula dua pemain asal Brasil, Arthur Felix Silva dan Renan da Silva.

Meski demikian, situasi itu tak menghambat visi dan misi yang tengah dibangun Javier Roca di Persik. Ia pun maklum dengan masih belum komplit nya pemain yang datang ke program latihan tim.

"Sebagai pemain profesional, saya percaya mereka tetap menjaga kondisinya saat libur. Namun memang sejak tanggal 4 Mei lalu, kita membuat program latihan mandiri secara daring guna beradaptasi dengan kebutuhan tim nantinya," kata pelatih berpaspor Chile tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan