BolaSkor.com - Persik Kediri mengalami situasi cukup sulit di saat kewajiban untuk memetik poin, jelang bertemu Bhayangkara FC pada pertandingan ke-21 Liga 1 2021/2022, Jumat (28/1).

Tim Macan Putih mengalami krisis pemain saat menantang tim pemuncak klasemen Liga 1 itu. Tepatnya di sektor pertahanan, seiring belum fitnya kondisi fisik Andri Ibo dan Arthur Felix Silva.

"Ibo dan Felix masih dalam tahap pemulihan. Kemungkinan mereka absen dulu," ucap pelatih Persik Kediri, Javier Roca saat memberikan keterangan pers Kamis (27/1).

Baca Juga:

Pemain Terpapar COVID-19 Membaik, Arema FC Bisa Lebih Lengkap Kontra Persipura

Osvaldo Haay Kembali Temukan Kepercayaan Diri Setelah Persija Diasuh Sudirman

Roca memang punya opsi untuk menempatkan duet Risna Prahalabenta dan Al Amin Fisabillah. Namun tentu saja, tampilnya dua pemain muda itu sangat riskan dalam menghadapi lini serang yang dihuni Ezechiel Ndouassel.

Problem Persik bertambah pelik dengan absennya kiper yang sedang naik daun, Adi Satryo karena panggilan timnas. Belum lagi dengan pemulihan cedera bek lainnya, Vava Mario Yagalo.

"Tetapi kami harus hadapi situasi ini. Meski kita tahu, pertandingan akan sangat sulit. Bhayangkara FC kita tahu, tim pemuncak klasemen, mereka solid," tandas Roca.

Pelatih asal Chile itu pun tetap optimis dengan peluang yang ada, meski untuk memetik satu poin, rasanya sangat sulit.

"Karena saat pertandingan dimulai, selalu dibuka dengan skor 0-0. Peluang kedua tim cukup terbuka, 50-50," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)