Persik Kediri Lawan Tidak Mudah bagi PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Februari 2023
Persik Kediri Lawan Tidak Mudah bagi PSIS Semarang
Caretaker pelatih PSIS M. Ridwan. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang waspadai kekuatan Persik Kediri ketika kedua tim bersua pada lanjutan Liga 1 di Stadion Brawijaya Kediri Sabtu (4/2) sore. Caretaker pelatih PSIS M. Ridwan mengakui Persik Kediri telah mengalami banyak perubahan di putaran dua ini.

Apalagi pada laga nanti Macan Putih mendapatkan dukungan langsung penontonnya.

"Persik Kediri tim bagus. Apalagi mereka akan bermain home dan dapat dukungan langsung penonton. Persik banyak perubahan dengan bertambahnya kekuatan pemain, dan kita ekstra waspada nanti," kata M Ridwan Jumat (3/2).

Baca Juga:

Tekuk RANS Nusantara 3-1, Persija Kembali ke Puncak

Persebaya Menang Dramatis atas Borneo FC, Perubahan di Babak Kedua Jadi Kunci

Ridwan menambahkan sudah menganalisa Persik dan mempersiapkan tim dengan maksimal. Meski jeda waktu yang sangat mepet, namun PSIS Semarang tetap tak masalah dan akan fight pada laga nanti.

"Masalah jeda pertandingan satu dengan berikut sangat dekat, jadi recovery sangat mepet. Tapi semua tim mengalami yang sama, termasuk Persik Kediri. Kami tetap akan maksimal untuk mendapatkan tiga poin," jelasnya.

Sedangkan mengenai kekuatan skuadnya, Ridwan mengatakan semua pemainnya tidak ada yang cedera dan terkena akumulasi kartu. Hanya satu gelandang yang absen yakni Delvin Rumbino. Delvin masih cedera dan saat ini menjalani penyembuhan.

Sementara itu bek PSIS Taufik Hidayat bertekad bisa mencuri tiga poin lawan tim berjuluk Macan Putih tersebut. Secara umum kondisi semua rekan rekannya tak masalah dan sudah siap secara maksimal.

"Semua teman teman dalam keadaan baik. Insya Allah dengan mengaplikasikan instruki pelatih bisa mendapatkan kemenangan tiga poin," pungkas Taufik. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Persik kediri PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan